manualslide

www.sungailiattriathlon.com

  Altet triathlon Jepara Lutfillah Madjid berhasil mencetak sejarah bagi Jepara. Pelajar SMA 1 Jepara tersebut berhasil meraih juara ketiga kejuaraan triathlon internasional yang dilaksanakan di Bangka Belitung dan diikuti atlet atlet dari 9 negara, akhir pekan lalu. Keberhasilan Lutfilla tersebut tidak lepas dari campur tangan para pelatih, Untuk renang, gadis belia 16 tahun tersebut dilatih oleh Hanafi, Sementara untuk lari dan balap sepeda dilatih oleh Kapten Inf Mashudi, Danramil 04 Pecangaan.

   Ketua Harian Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Jepara, Kapten Inf Mashudi merasa bangga bangga dengan keberhasilan yang diraih anak didiknya. kebanggaan lainya, tambah Mashudi, lantaran dalam mempersipakan satu satunya wakil Jepara itu tidak mudah. Dari latihan hingga keterbatasan dana untuk memberangkatkan sang atlet. Salah satu donatur yang ikut memberikan batuan dana adalah PLN Tanjung Jati B. Mashudi berharap keberhasilan Lutfillah mampu menjadiakn motivasi bagi atlet lainnya, terlebih November mendatang Jepara akan jadi tuan rumah triathlon internasional.

  Saat PLN Tanjung Jati B mengadakan lomba lari 5K Envirumen dalam rangka Hari Listrik Nasional yang ke 71, Lutfillah Rienda Madjid berhasil meraih juara 1 tingkat SMA putri. sebagai kenang kenangan orang tua Lutfillah meminta agar foto mereka di unggah di sosial media resmi milik PLN Tanjung Jati B.



 

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.